10 Gambar Mobil Keren Mewah

Gambar Mobil Keren Mewah. Sejak jaman dahulu, mobil mewah selalu saja menjadi pusat perhatian setiap orang. Dan juga keberadaannya yang selalu ditunggu oleh banyak orang. Setiap orang hampir pasti mengagumi mobil mewah, terutama para jutawan yang selalu tidak pernah ketinggalan untuk berburu mobil mewah dan memilikinya.

Gambar Mobil Keren Mewah


Pada jaman purba, manusia purba bepergian ke manapun hanya dengan berjalan kaki karena belum adanya alat transportasi pada masa itu. Kemudian jaman berubah dan alat transportasi yang bisa dikatakan sebagai nenek moyang mobil adalah sepeda. Setelah itu barulah sejak ditemukannya mesin motor maka perkembangan transportasi berubah sangat cepat.

Dan bagi kebanyakan dari kita orang awam, melihat mobil-mobil mewah dengan berbagai bentuk yang sangat bagus dan berbagai fitur yang sarat dengan teknologi yang super canggih itu saja sudah membuat kita selalu berdecak kagum. Dan untuk memilikinya memang rasa-rasanya hampir tidak mungkin. Namun dengan melihatnya saja kita sudah sangat terhibur. Apalagi jika melihatnya secara langsung mobil mewah tersebut melaju di jalanan. --Gambar Mobil Keren Mewah


Gambar Mobil Keren Mewah - Mobil Mewah Sebagai Gaya Hidup


Bagi mereka yang memiliki dana berlebih, membeli mobil mewah merupakan sebuah hal yang mungkin terasa sangat lumrah. Dan bagi beberapa kalangan terutama mereka yang memiliki harta yang berlebih, membeli mobil keren mewah seperti menjadi sebuah keharusan. Selain sebagai kebutuhan juga merupakan sebuah tanda gengsi yang bisa meningkatkan tingkat status sosial di masyarakat.

Seperti yang sering kita saksikan di berbagai media massa seperti televisi misalnya. Di kalangan para artis televisi maupun kalangan selebriti lainnya, memiliki sebuah mobil mewah dengan harga yang selangit dianggap merupakan gaya hidup. Bagi beberapa orang ini memiliki mobil keren mewah juga bisa dianggap meningkatkan popularitas mereka dan terutama "kelas" mereka. --Gambar Mobil Keren Mewah


Gambar Mobil Keren Mewah - Kelebihan Mobil Mewah


Dari sekian banyak mobil mewah yang telah diciptakan dan diproduksi, ada beberapa seri dari mobil mewah yang telah menjadi semacam legenda di dunia mobil mewah. Hal ini bisa disebabkan karena banyak faktor, misalnya dari segi harga. Sebagian besar dari mobil mewah ini biasanya dijual dengan harga yang bisa dibilang fantastis. Tidak sekedar ratusan juta rupiah, melainkan hingga menembus angka miliyaran rupiah.

Selain dari segi harga, faktor lain yaitu model atau bentuk tampilan dari mobil tersebut yang terlihat sangat keren dan sangat menarik. Bahkan beberapa mobil dibuat dengan bentuk yang sedikit tidak biasa atau memiliki desain yang unik. Bentuk ini tidak hanya mencakup tampilan luar saja, tetapi juga meliputi desain interior di dalam mobil.

Dan faktor terakhir yang bisa membuat sebuah mobil menjadi mewah yaitu tentu saja teknologi mesinnya. Banyak mobil mewah dibuat dengan teknologi yang sangat canggih. Mobil-mobil seperti ini biasanya memiliki kapasitas mesin yang cukup besar dengan kecepatan yang sangat tinggi. --Gambar Mobil Keren Mewah


10 Daftar Gambar Mobil Keren Mewah

Nah, berikut ini adalah 10 gambar mobil keren mewah terpopuler pada masa sekarang ini:

1. Bugatti Veyron


Gambar Mobil Keren Mewah - Bugatti Veyron Supersport
Bugatti Veyron Supersport
Bugatti Veyron merupakan mobil tercepat, terkuat, dan yang paling banyak dicari di muka bumi. Jenis mobil mewah yang satu ini pernah tercatat dalam rekor dunia menjadi sebuah mobil yang paling cepat di dunia. dalam catatan rekor disebutkan bahwa mobil mewah yang satu ini pernah dipacu dengan kecepatan mencapai 431,072 kilometer per jam.

Namun meski mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimum tersebut di atas, secara elektronik kecepatan maksimum yang bisa dicapai tetap saja dibatasi, hanya sampai dengan 415 kilometer per jam saja.

Hal ini memang sangat wajar diterap kan pada beberapa jenis mobil cepat. Tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan, seperti misalnya kecelakaan yang diakibatkan karena adanya beberapa kerusakan. Salah satu kerusakan yang sangat mungkin terjadi adalah kerusakan ban. Karena kecepatan mobil yang sangat tinggi biasanya suhu ban akan cepat naik dan menjadi panas. Jika tidak terkontrol maka pastinya ban akan pecah karena suhu yang terlalu tinggi.

Mesin Bugatti Veyron memiliki tenaga tenaga mesin sebesar 1.200 PS dengan torsi 1.500 N•m. Dengan kapasitas mesin 8.0 Liter (8.000cc). Dan dengan tenaga yang sebesar ini, mobil mewah Bugatti Veyron mampu mencapai kecepatan 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,46 detik saja. Dan 0-300 kilometer per jam hanya dalam waktu 14,6 detik saja.

Mobil keren mewah ini merupakan salah satu mobil super yang menjadi idaman semua orang. Dan pada tahun 2010 mereka yang memiliki kocek cukup tebal sudah bisa membawa pulang mobil mewah Bugatti Veyron 16.4 Super Sport World Record Edition. Untuk bisa membawa pulang mobil mewah ini, pembeli harus membayar dengan harga yang selangit yaitu sekitar 2,4 juta dolar atau lebih dari 27 Milliar Rupiah, namun hebatnya total 5 unit mobil yang dibuat edisi terbatas ini langsung habis terjual. --Gambar Mobil Keren Mewah


2. Hennessey Venom GT


Gambar Mobil Keren Mewah - Hennessey Venom GT
Hennessey Venom GT
Mobil keren yang kedua yaitu sebuah mobil yang diberi nama Hennessey Venom GT. Mobil yang satu ini adalah sebuah supercar atau mobil super yang produksi oleh negara Amerika.

Mobil mewah yang satu ini untuk pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Mobil ini tercatan mampu menembus kecepatan 0 sampai dengan 300 kilometer per jam hanya dalam waktu 13,63 detik saja.

Mobil Hennessey Venom GT yang super canggih dan super keren ini secara resmi pernah mencatatkan kecepatan tertingginya yaitu sekitar 427,6 kilometer per jam.

Dan karena kehebatannya inilah yang membuat mobil Venom GT kemudian meluncurkan mobil seri terbatas yang dijuluki "World's Fastest Edition". Mobil keren ini bisa dimiliki oleh siapapun dengan menebus harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 1,25 juta dolar Amerika atau lebih dari 14 milliar rupiah. --Gambar Mobil Keren Mewah


3. Koenigsegg Agera R 2013


Gambar Mobil Keren Mewah - Koenigsegg Agera R
Koenigsegg Agera R
Di urutan ke tiga ada sebuah mobil mewah yang tak kalah keren dan tak kalah super dari mobil sebelumnya. Ialah mobil Koenigsegg Agera R 2013.

Mobil Koenigsegg Agera R 2013 merupakan sebuah mobil super yang sangat canggih adan sangat cepat. Mobil yang satu ini dibuat oleh sebuah pabrik mobil khusus dari negara Swedia yaitu Koenigsegg Automotive AB.

Sebagai sebuah mobil super yang cukup canggih dan keren, mobil ini mampu tercatat mencapai kecepatan 0 sampai dengan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja. Mobil yang satu ini juga tercatatbisa dipacu dengan kecepatan tertinggi hingga mencapai 440 kilometer per jam.

Dan sebagai meobil super Koenigsegg Agera R 2013 bisa dimiliki oleh para penggemar mobil mewah dengan harga yang tak kalah mencengangkan yaitu kurang lebih sebesar 1,7 juta dollar Amerika atau lebih dari 19 milliar rupiah. --Gambar Mobil Keren Mewah


4. SSC Ultimate Aero XT


Gambar Mobil Keren Mewah - SSC Ultimate Aero XT
SSC Ultimate Aero XT
Pada urutan ke empat untuk mobil super ditempati oleh SSC Ultimate Aero XT. Mobil super yang bentuknya sangat keren ini dibuat oleh pabrikan Shelby.

Shelby sendiri merupakan sebuah pabrik otomotifyang didirikan oleh seorang mantan pembalap terkenal yaitu Shelby Carol. Sedangkan SSC sendiri merupakan pabrikan mobil asal Amerika serikat, yang sebelumnya bernama Shelby Super Car.

Dan dari sekian seri mobil yang diproduksi, SSC Ultimate Aero XT menjadi salah satu mobil mewah yang sangat istimewa. Mobil yang satu ini dibuat secara khusus dan dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya 5 unit saja. Modelnya sangat futuristik dengan bentuk yang sungguh menawan. Bentuknya menyerupai pesawat F-16 dengan desain bentuk yang sungguh keren, dan dipadukan dengan interior yang sangat mewah khas mobil cepat.

Tercatat mobil ini memiliki kapasitas mesin yaitu sebesar 6,9 liter. Dan SSC Ultimate Aero XT ini mampu ditunggangi dan dipacu dengan kecepatan maksimalnya hingga mencapai 443 kilometer per jam. --Gambar Mobil Keren Mewah


5. Koenigsegg CCX


Gambar Mobil Keren Mewah - Koenigsegg CCX
Koenigsegg CCX
Koenigsegg CCX adalah salah satu mobil andalan pabrikan Koenigsegg Automotive AB lainnya. Nama CCX merupakan singkatan dari Competition CoupĂ© X. Di sini huruf “X” merupakan angka Romawi yang berarti 10, karena mobil ini dibuat khusus untuk memperingati ulang tahun Koenigsegg yang ke-10.

Sebagai sebuah mobil super, mobil ini didesain dengan sangat bagus. Dengan bentuk tampilan yang sangat khas seperti mobil cepat lainnya. Koenigsegg CCX sendiri sebenarnya juga memiliki beberapa varian yaitu Koenigsegg CCXR, Koenigsegg CCX Edition, Koenigsegg CCXR Edition, dan Koenigsegg CCX Trevita.

Mesin mobil ini mempunyai kapasitas sebesar 4,7 liter dengan kekuatan 806 PS. Dalam catatannya mobil mewah yang satu ini bisa dipacu dengan kecepatan yang tak kalah hebatnya yaitu mampu mencapai 400 kilometer per jam.

Dan bagi mereka yang memiliki uang lebih, bisa memiliki mobil ini merupakan sebuah rekor tersendiri karena mobil ini tercatat merupakan salah satu mobil termahal yang pernah dijual. Untuk dapat memilikinya pembeli diharuskan membayar dengan harga mencapai 4,8 juta dolar atau lebih dari 55 milliar rupiah. --Gambar Mobil Keren Mewah


6. McLaren F1


Gambar Mobil Keren Mewah - McLaren F1
McLaren F1
McLaren F1 adalah sebuah mobil produksi dari McLaren Automotive. Kehebatan mobil ini sempat merajai rekor kecepatan dari supercar yaitu dengan kecepatan maksimal sekitar 391 km / jam.

McLaren sendiri namanya sudah sangat dikenal terutama di kalangat balapan mobil Formula 1. Mobil McLaren F1 sendiri dibuat untuk memenuhi permintaan pasar akan mobil-mobil dengan kecepatan super.

Pada masa kejayaannya mobil mewah yang satu ini pernah menjadi yang tercepat di darat. Namun seiring dengan berjalannya waktu, telah banyak mobil super lainnya yang dibuat dan memliki kecepata pacu yang telah banyak melampaui McLaren F1 ini. Akan tetapi meskipun sudah tidak menyandang gelar mobil yang tercepat lagi, namun teknologi mobil ini masih sangat hebat, dan sampai dengan sekarang ini masih dijadikan sebagai bahan acuan untuk para pembuat mobil mewah di dunia.

Mobil yang mesinnya mempunyai kapasitas sekitar 6,1 liter ini bisa dimiliki dengan harga yang masih terbilang sangat mahal yaitu mencapai  kurang lebih 4 juta dolar Amerika atau sekitar 45 milliar rupiah. --Gambar Mobil Keren Mewah


7. Zenvo ST1


Gambar Mobil Keren Mewah - Zenvo ST1
Zenvo ST1
Pada urutan ke tujuh dari mobil-mobil super yang pernah ada dan bahkan masih dijual sampai dengan saat ini adalah Zenvo ST1. Memang Eropa merupakan salah satu benua yang memilki pabrikan otomotif yang sangat banyak dan juga sangat handal. Produk-produk mobil keluaran Eropa telah lama diakui kualitasnya oleh dunia.

Dan salah satu negara yang juga telah ikut meramaikan bursa mobil mewah yaitu negara Denmark dengan pabrik otomotifnya yang terkenal yaitu Zenvo. Perusahaan ini tercatat juga membuat sebuah mobil keren dengan kualitas super yaitu Zenvo ZT1.

Zenvo ST1 tercatat memiliki kapasitas mesin sebesar kurang lebih 7 liter. Dan jenis mobil ini pernah dipacu dengan kecepatan maksimal yang mencapai 375 kilometer per jam. Selain itu mobil ini juga mampu mencapai kecepatan 0 sampai dengan 100 kilometer per jam hanya dalam hitungan waktu 3 detik saja.

Untuk mobil keren sekelas Zenvo ST1 ini para peminatnya akan diganjar dengan uang senilai kurang lebih 2 juta euro atau sekitar 33 miliar rupiah agar dapat memlikinya. --Gambar Mobil Keren Mewah


8. Gumpert Apollo


Gambar Mobil Keren Mewah - Gumpert Apollo
Gumpert Apollo
Anda pernah menonton film Batman? tentu saja pernah bukan. Nah mobil keren mewah yang satu ini memiliki desain bentuk tampilan yang sangat mencolok dan unik. Tampilannya mengingatkan kita akan bentuk Bat Mobile, yaitu kendaraan mobil yang dimiliki oleh tokoh superhero Batman.

Satu lagi negara dari benua Eropa yang berhasil membuat mobil super yang tak kalah kerennya yaitu Jerman. Ialah Gumpert Sportwagenmanufaktur GmbH yaitu sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari negara Jerman yang membuat sebuah mobil super keren dengan nama Gumpert Apollo.

Bentuknya mobil ini sangat mewah dengan tampilan bodi aerodinamika yang sangat modern. dan dilengkapi dengan mesin super yang bisa memacu kendaraan ini dengan kecepatan maksimal mencapai kurang lebih 360 kilometer per jam. Selain itu dengan mesin yang super canggih tersebut, mobil ini bisa dipacu dengan kecepatan 0 sampai dengan 100 kilometer perjam hanya dalam jangka waktu 3,1 detik saja. Tercatat mobil mewah ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 4,1 liter. --Gambar Mobil Keren Mewah


9. Aston Martin One 77


Gambar Mobil Keren Mewah - Aston Martin One 77
Aston Martin One 77
Anda tahu film James Bond? nah pada beberapa serinya film agen rahasia 007 James Bond terlihat selalu mengendarai salah satu mobil keren bernama Aston Martin. Ya nama Aston Martin memang terdengar sangat akrab bagi dunia otomotif khususnya di negara Inggris.

Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan otomotif yang cukup ternama dan berasal dari negara Inggris. Mobil yang diprosuksi sudah tidak perlu ditanyakan lagi kehebatannya. Dan salah satu mobil mewah yang dibuat oleh Aston Martin yaitu Aston Martin One 77.

Mobil keren yang satu ini adalah salah satu mobil keren mewah yang waktu itu hanya diproduksi secara terbatas saja. Jumlah mobil seri ini hanya dibuat sebanyak 77 unit saja. Legendanya sebagai mobil James Bond membuat mobil Aston Martin selalu diincar banyak kolektor mobil mewah.

Dan dengan kapasitas mesin mencapai 7,3 liter mobil ini tercatat mampu dipacu mencapai kecepatan 0 sampai dengan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,5 detik saja. Selain itu konon mobil ini juga bisa dipacu dengan kecepatan yang sanggup mencapai 354 kilometer per jam. Dan untuk bisa membawa pulang mobil mewah ini, para peminat akan merogoh kantong sedalam 1,1 juta pounsterling atau kurang lebih 21 miliar rupiah. --Gambar Mobil Keren Mewah


10. Lamborghini Aventador


Gambar Mobil Keren Mewah - Lamborghini Aventador
Lamborghini Aventador
Dan mobil keren mewah yang terakhir adalah Lamborghini Aventador. Seperti yang banyak kita tahu, merk mobil Lamborghini bisa dikatakan sebagai merk mobil mewah andalan para kaum selebritis di berbagai negara. Dengan desain yang sangat keren dan futuristik, memang membuat mobil yang satu ini selalu dilirik para kolektor mobil mewah.

Ada banyak sekali seri dari mobil keluaran Lamborghini ini. Dan salah satu seri yang cukup fenomenal adalah seri Aventador. Dan Aventador sendiri sebenarnya juga dibuat dalam beberapa seri lagi. Walaupun sebagai mobil super yang memliki kecepatan yang tinggi, namun mobil ini cukup ramah untuk dikendarai di jalan raya.

Kapasitas mesinnya yang dimiliki oleh Aventador yaitu kurang lebih 6,4 liter. Mobil ini juga memliki kecepatan yang super, dan terecatat bisa dipacu pada kecepatan 0 sampai dengan 97 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja. Dan tercatat mobil mewah ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimum mencapai 370 kilometer per jam.

Harga mobil yang cukup mahal tidak membuat para pecinta Lamborghini takut merogoh dompetnya. Untuk bisa membawa pulang Aventador, para pembeli diharuskan merogoh dompet sedalam lebih dari 4,7 dolar Amerika atau kurang lebih sekitar 53 milliar rupiah. --Gambar Mobil Keren Mewah


Itulah 10 gambar mobil keren mewah sepanjang masa, semoga bermanfaat.

--sumber: top10supercars(dot)com

Incoming search terms :

foto mobil balap, foto mobil keren, gambar mobil modifikasi, mobil terbaru 2014, mobil terbaru, mobil modifikasi, modifikasi mobil, modifikasi mobil sedan, gambar mobil keren, gambar mobil keren mewah

4 comments:

OTOMOTIF HOT said...

terima kasih gan informasinya bermanfaat sekali.... baca berita otomotif terbaru disini aja...ya..

Dandi said...

Nice inpoh bro. Btw Lexus kaga masuk ni? Kan dia juga termasuk mobil mewah tu bro. Ga kalah keren sama yg di list. hehehehe

Unknown said...

http://www.3teria.com/view/207/keren,-bmw-memasuki-dunia-augmented-reality-dengan-driving-glasses

Pesawat Tempur said...

hennessey venom gt keren banget plus serem tampilannya.